Aku sudah mulai lupa saat pertama rasakan lara oleh harapan yang pupus hingga hati cidera serius karena aku sudah terlatih patah hati

Thursday, November 21, 2013

Album Kunjungan Industri th 2013

hai agan agan semua bertemu lagi dengan saya, yang gak pinter -pinter amat ini,, di sini saya akan share nih pengalaman saya waktu kunjungan industri ,,Apa itu kunjungan Industri??? ... hahahahha,,, Pada gak tau semua ya,agan agan,, Kunjungan Industri adalah kunjungan ke tempat kerja pada waktu SMK,lebih tepatnya pengenalan tentang dunia kerja,, yappss.. gitu deh,, hahahaha diterusin juga ke pantai,, bebarengan liburan coy,,, tanggung udah smpe jogja, kalo bahasa jawanya,, EMAN EMAN,,, hahahaha okey,,, nich foto foto pas KI ama tmen temen saya, tp yg saya upload cuma past di pantainya saja hehehe,,



Lihat juga post ane sebelumnya Perintah dasar linux serta fungsinya











No comments:

Post a Comment